Senin, 17 April 2017

10 IDE USAHA MAKANAN SEHAT


Membuka setiap restoran adalah mirip dengan judi

tapi kemungkinan secara khusus ditumpuk terhadap bisnis makanan kesehatan. Ada banyak alasan untuk tidak mengambil risiko. Jika Anda tetap gentar, inilah beberapa saran dari koki paling sukses pasar dan pemilik bisnis.


1. Cari lubang di pasar.

Cari makanan yang sangat membutuhkan makeover sehat. Lukas Volger dirikan Made By Lukas setelah menulis seluruh masak di burger vegetarian, dan menyadari bahwa “tidak ada yang mewah tentang beku burger vegetarian.” 

Loren Brill frustrasi bahwa dia tidak bisa menemukan cookie dibeli di toko tunggal yang digunakan gandum tepung dan gula organik, tanpa bahan pengawet, sehingga dikemas adonan kue sendiri, Manis Loren (sekarang dijual di Whole Foods). 

Franklin Becker dari kasual, cepat tumbuh restoran New York, The Little Bit, mengatakan, “tidak ada tempat makan siang yang orang merasa aman dengan, yang tidak melibatkan sandwich.”

Baca Juga : Bisnis Online Mudah

2. Membuat produk lezat.

“Rasa adalah nomor satu,” kata Brill. “Jika saya memotong semua gula itu berubah menjadi sebuah bar granola dan meleset dari sasaran. 

Orang bersedia untuk menghabiskan lebih untuk ‘wow’ bukan sebuah ‘Oke.’”Chef bintang Raw-food Matthew Kenney setuju:‘ Semuanya adalah tentang produk’

Baca juga : Produk Kesehatan Nasa

3. Berikan merek Anda cerita pribadi.

“Ketika saya mencoba untuk datang dengan nama, semuanya terdengar terlalu steril,” kata Volger. “Menambahkan nama saya memanusiakan produk [burger vegetarian].” Brill menggemakan pemikiran: “Penandatanganan‘XO, 

Loren’pada paket membuat perbedaan. Ini tanda tangan saya yang sebenarnya. Saya ingin orang tahu bahwa ada seseorang bernama Loren yang menciptakan resep ini. Betty Crocker adalah orang yang fiktif. Ini menunjukkan apa waktu yang berbeda kita berada dalam.”

4. Membaca.

Volger merekomendasikan membaca Memasak Up Bisnis a. “Semua perusahaan-perusahaan mulai dari kecil. Ini menyenangkan untuk mengetahui berapa banyak pekerjaan itu. Ini bukan hanya saya,”katanya.

Baca Juga : collaskin care nasa


5. Jangan membaca terlalu banyak.

“Saya bertemu dengan ton orang dalam tahap penelitian, dan saya selalu memberitahu mereka bahwa tidak ada cara untuk benar-benar mempersiapkan realitas meluncurkan bisnis,” kata Volger. “Saya bisa melakukan penelitian selama bertahun-tahun.”


6. Memanfaatkan sumber daya Anda.

penulis buku masak Louisa Shafia digunakan untuk menjalankan sebuah perusahaan katering di Manhattan, tetapi harus menutup itu karena biaya tinggi. 

“Hari ini ada sumber daya yang lebih baik,” katanya, mengutip gedung Pfizer di Brooklyn, rumah bagi puluhan startups makanan yang membayar sewa terjangkau dan bergabung dengan komunitas yang mendukung. 

Makanan inkubator yang berkembang biak di seluruh New York City - Hot Bread Kitchen adalah contoh lain. The Brooklyn Flea adalah tempat yang bagus untuk menguji bisnis makanan untuk sedikit uang, dan konsep serupa membuka seluruh negeri.

7. Angkat beberapa adonan.

“Buka dengan lebih banyak di bank daripada yang Anda pikir Anda perlukan,” kata Marissa Lippert, pendiri Nourish Kitchen + Table di Manhattan West Village. 

Volger menganjurkan mendekati investor seperti organisasi Uang Lambat.

8. Berikan layanan besar.

“Anda harus berorientasi layanan pelanggan dan ramah. Itulah inti yang mendasari bisnis,”kata Lippert. “Orang-orang datang ke sini beberapa kali sehari. Ini dapur mereka jauh dari rumah, yang adalah apa yang saya berharap itu akan menjadi. 

Anda harus tahu agar seseorang ketika mereka berjalan di pintu. Salah satu pelanggan tetap kami adalah pokok di lingkungan, seorang wanita berusia 70-an bernama Roz. Dia jenis seperti nenek kami.”Becker atribut keberhasilan The Little Bit untuk layanan besar. 

“Ini sebuah lingkungan di mana secara harfiah semua orang tahu nama Anda. Ini menular - dalam cara yang baik,”kata Becker. “Saus rahasia orang-orang kita”

9. Membangun budaya.

“Kami telah mengembangkan budaya yang berjalan jalan di luar makanan,” kata Becker. “Set budaya yang awal. 

Membangun yayasan sehingga Anda dapat membangun di atasnya. Kami memberikan diskon 75 persen untuk staf sehingga mereka bisa makan di sini dan merasa baik. Mereka mulai bernyanyi Injil, dan menjadi duta merek. 

Kelompok kami kehilangan £ 500 dalam enam bulan. Kami memiliki tingkat punggawa dipercaya. 15 orang telah dipromosikan ke manajemen dalam waktu dua tahun”


10. Taruh dalam bekerja.

Susan Baldassano, Direktur Kemahasiswaan di NYC ini sekolah memasak makanan sehat alami Gourmet Institute, telah melihat banyak mantan mahasiswa memulai bisnis, baik hit (seperti Amanda Cohen Dirt permen dan By Chloe Chloe Coscarelli) dan meleset. 

“Setiap bisnis kreatif adalah sulit, apakah Anda ingin menjadi seorang seniman atau penari atau koki,” kata Baldassano. “Jadi, Anda harus bekerja sangat keras. 

Semua orang-orang yang telah membuat telah mendedikasikan diri mereka sendiri dan dimasukkan ke dalam sepanjang waktu.”



Pembesar Payudara Alami, Ayla Breast Care Nasa,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar